Sandi Bakal Patahkan Kartu-Kartu Sakti Jokowi Saat Debat

Diposting pada

Sandi Bakal Patahkan Kartu-Kartu Sakti Jokowi Saat Debat

GELORA.CO – Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan bersikap santun selama berdebat melawan KH Maruf Amin di debat ketiga Pilpres 2019.

Penegasan itu disampaikan langsung Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uni, Dahnil Anzar Simanjuntak di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

“Bang Sandi santun kepada siapapun ya termasuk kepada kia Maruf,” kata Dahnil.

Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu juga memastikan tidak akan ada kejutan dari Sandi dalam debat nanti malam. Sandi, sambungnya, hanya akan mematahkan gagasan-gagasan pasangan 01, khususnya tentang kartu sakti yang selalu dipamerkan Joko Widodo.

“Iya mematahkan, enggak mengejutkan. Misalnya itu tadi banyak kartu-kartuan. Kita cari solusi yang lain, yang terbaik,” tegasnya.

Tema debat seputar pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya akan dimanfaatkan Sandi untuk meluruskan skema pembangunan sumber daya manusia (SDM) era Jokowi yang menyimpang.

“Kita akan menawarkan solusi (pada debat nanti) untuk menyelesaikan keterlambatan pembangunan sumber daya manusia selama 4,5 tahun. Diakui juga oleh pemerintah revolusi mental kemudian berbelok menjadi infrastruktur,” pungkas Dahnil. [rmol]

Sumber : Gelora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *